Speedyfox 2.0.12 gratis Terbaru 2015


SpeedyFox adalah software untuk memepercepat kinerja browser Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Pale Moon, SRWare Iron hanya dengan satu klik! saat ini juga sudah kompatibel dengan berbagai aplikasi seperti Skype dan Mozilla Thunderbir


Speedyfox 2.0.12 gratis Terbaru 2015


Speedyfox 2.0.12 Terbaru 2015 merupakan sebuah software gratis yang bisa anda manfaatkan untuk mempercepat browser Firefox yang anda miliki, menurut situs resminya crystalidea.com, speedyfox mampu mempercepat kinerja firefox hingga 3 kali lebih cepat dari biasanya, jadi bagi anda yang sering menggunakan broser firefox untuk browsing dan surfing maka anda wajib memiliki software yang satu ini.


Speedyfox 2.0.12 gratis Terbaru 2015

Setelah diinstal, SpeedyFox gratis secara otomatis akan mendeteksi profil default Firefox Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu profil, Anda dapat memilih salah satu yang Anda inginkan untuk dioptimalkan dari menu drop down. Untuk versi portable Firefox, pilih profil secara manual dengan memilih profil “Custom”. Yang harus Anda lakukan hanyalah dengan menekan tombol “Speed Up My Firefox!”

Firefox dan browser lainnya akan berjalan lambat ketika sudah sering kita gunakan, hal itu karena terjadinya fragmentasi database yang menyebabkan lambatnya kinerja browser, hal tersebut merupakan hal yang lazim terjadi pada hampir semua browser. selain itu file sementara dan jejak internet yang menumpuk turut andil memperlambat browser yang anda gunakan.

Speedyfox 2.0.12 gratis Terbaru 2015

menggunakan Speedyfox 2.0.12 Terbaru 2015 akan mengatasi masalah tersebut diatas dengan mudah, browser anda akan berjalan lebih cepat dan ngebut seperti browser yang baru anda install pertama kali. File sementara, history dan sampah browser lainnya akan dibersihkan sehingga browser anda menjadi lebih ringan tanpa beban

 

Tag : Aplikasi
0 Komentar untuk "Speedyfox 2.0.12 gratis Terbaru 2015"

Back To Top